Prioritas Nagita Slavina Bukan Jadi Penyanyi, tapi..

Prioritas Nagita Slavina Bukan Jadi Penyanyi, tapi..
Nagita Slavina di sela peluncuran Billboard Indonesia Top 100 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nagita Slavina belakangan aktif sebagai penyanyi. Sejumlah lagu telah dirilisnya, termasuk single kolaborasi dengan The Fly.

Meski demikian, istri Raffi Ahmad itu mengaku tidak menjadikan menyanyi sebagai prioritas. Dia merasa banyak tanggung jawab dan pekerjaan sebagai istri dan seorang ibu rumah tangga.

"Kerjaan lain numpuk dan masih banyak. Jadi (menyanyi) masih senang-senang aja, belum ada prioritas," kata Nagita di sela peluncuran Billboard Indonesia Top 100 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9).

Ibu Rafathar itu menyebut tawaran untuk bernyanyi masih kerap datang. Namun dirinya terpaksa menolak sejumlah job tersebut karena alasan pekerjaan lain. Meski suaminya, Raffi Ahmad sebenarnya malah memberi izin.

"Sebenarnya Raffi dukung, tetapi memang belum, karena kerjaan yang lain masih banyak banget," ucap Gigi, sapaan Nagita.

Selain banyak kerjaan, Nagita Slavina tidak memprioritaskan bernyanyi lantaran perasaan di atas panggung. Dia mengaku kerap merasa malu ketika menyanyi di depan banyak orang.

"Aku tuh memang malu nyanyi di depan orang banyak, adrenalinnya sampai pengin pingsan," tutup Nagita.(mg3/jpnn)

Nagita Slavina belakangan aktif sebagai penyanyi. Bahkan beberapa penyanyi dan band ternama berkolaborasi dengan Nagita.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News