JPNN.com

Prioritas Utama Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin: Pengamanan Pilkada dan Nataru

Rabu, 18 Desember 2019 – 01:38 WIB Prioritas Utama Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin: Pengamanan Pilkada dan Nataru - JPNN.com
Irjen Martuani Sormin. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, MEDAN - Irjen Pol Martuani Sormin mendapat sambutan hangat saat memasuki markas Polda Sumatera Utara (Sumut), Selasa (17/12). Kapolda baru Sumut tersebut disambut tarian tujuh daerah.

Dia resmi menggantikan Komjen Pol Agus Andrianto yang dipromosikan menjadi Kepala Kabaharkam Polri.

“Sambutan yang luar biasa masyarakat Sumatera Utara atas kehadiran saya. Saya mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat, alim ulama. Mulai sejak saya mendarat di Bandara Kualanamu sampai tiba di Markas Polda Sumut,” ujarnya kepada awak media.

“Saya bisa memahami ekspektasi yang luar biasa dari masyarakat untuk bisa memujudkan untuk hadirnya penegak hukum yang profesional, objektif dan berkeadilan,” lanjutnya.

Sebagai putra daerah, Sormin mengatakan akan mencoba menjawab harapan masyarakat Sumut tersebut.

“Saya sebagai penanggungjawab kepolisian di Sumut harus bisa menjawab ekspektasi masyarakat yang luar biasa. Saya bisa memahami karena saya menjadi putra Sumut. Harapan-harapan itu akan kami jawab oleh Polda Sumut dan seluruh jajaran utuk memberikan pelayanan Kamtibmas terbaik kepada masyarakat,” bebernya.

Soal visi misi pribadinya sebagai Kapolda baru Sumut, Sormin mengaku akan mengiplementasikan visi dan misi Presiden Jokowi.

“Kemudian diterjemahkan dalam visi misi Bapak Kapolri dan Kapolda hanya menjalankan visi dan misi Bapak Kapolri, tujuh program utama,” jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...