Priyo Anggap Marzuki Tak Salahi Aturan

Karena Usul KPK Dibubarkan

Priyo Anggap Marzuki Tak Salahi Aturan
Priyo Anggap Marzuki Tak Salahi Aturan
JAKARTA - Wacana tentang pembubaran KPK dan pemberian maaf bagi koruptor yang dilontarkan Ketua DPR RI Marzuki Alie terus memicu kritik. Namun demikian bukan berarti tidak ada yang membela Marzuki Alie.

Pembelaan bagi Marzuki datang dari sesama pimpinan DPR, yakni Wakil Ketua DPR-RI, Priyo Budi Santoso. Menurut Priyo, pernyataan Marzuki Alie masih dalam batas kewajaran. Karenanya Priyo justru berharap semua pihak menghentikan kritikan-kritikan yang ditujukan kepada politisi Partai Demokrat itu.

"Saya usul tidak perlu lagi Pak Marzuki dikecam beramai-ramai seperti itu. Toh Pak Marzuki sudah menyampaikan pandangannya dan pandangan itu sah dijamin undang-undang," kata Priyo usai menerima kunjungan Komisi Yudisial (KY) di ruang pertemuan pimpinan DPR-RI, Senin (1/8) siang.

Priyo justru menyarankan agar semua pihak menahan diri dan tidak melaporkan Marzuki Alie ke Badan Kehormatan (BK) DPR-RI. "(Melaporkan Marzuki Alie) saya kira terlalu jauh. Lebih baik kita memiliki pendapat yang berbeda tetapi pendapat yang ada tetap kita hormati," kata politisi Golkar itu.

JAKARTA - Wacana tentang pembubaran KPK dan pemberian maaf bagi koruptor yang dilontarkan Ketua DPR RI Marzuki Alie terus memicu kritik. Namun demikian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News