Priyo Bersaing dengan Tommy Soeharto

Munas MKGR

Priyo Bersaing dengan Tommy Soeharto
Priyo Bersaing dengan Tommy Soeharto
JAKARTA - Satu lagi organisasi sayap Partai Golkar akan mengadakan perhelatan akbar. Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) akan menyelenggarakan musyawarah nasional (munas) VII di Surabaya pada 2?4 Agustus 2010. Ketua Umum MKGR Priyo Budi Santoso menyatakan kesiapannya untuk maju kembali mengisi posisi yang diembannya sejak 2005 itu.

"Insya Allah, saya akan maju lagi," kata Priyo di gedung DPR, Jakarta, kemarin (30/7). Rencananya, Munas VII MKGR berlangsung di Hotel Shangri-La, Surabaya. Sebanyak 33 DPD dan sekitar 350 DPC MKGR se-Indonesia akan hadir dalam munas tersebut.

Menurut Priyo, bukan tanpa alasan dirinya ingin maju lagi sebagai Ketum MKGR periode 2010?2015. Dia mengatakan telah mendapat restu dari Ketum Golkar Aburizal Bakrie atas pencalonannya kembali. Selain itu, ada misi yang belum terselesaikan selama dia menjabat posisi Ketum MKGR dalam lima tahun terakhir. "Misi konsolidasi dan menjadikan MKGR sebagai ormas yang disegani," ujarnya.

Sebelum Munas MKGR dilaksanakan, salah satu sayap Golkar lainnya, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), juga mengadakan munas. Namun, munas tersebut berakhir perpecahan di tubuh SOKSI. Priyo menyadari hal itu. Meski begitu, dia optimistis persaingan Munas MKGR akan jauh lebih kondusif jika dibandingkan dengan SOKSI. "Roh kami adalah musyawarah kekeluargaan dan gotong rotong. Mudah-mudahan tidak terjadi seperti di SOKSI," tegasnya.

JAKARTA - Satu lagi organisasi sayap Partai Golkar akan mengadakan perhelatan akbar. Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) akan menyelenggarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News