Priyo Minta Bambang Hati-Hati

Priyo Minta Bambang Hati-Hati
Priyo Minta Bambang Hati-Hati
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Partai Golkar Priyo Budi Santosa menegaskan partainya belum berencana menarik Bambang Susatyo dari Pansus Century. "Sampai saat ini belum ada rencana ke arah itu," kata Priyo kepada wartawan Minggu (17/1).

Meski begitu, Priyo mengaku secara pribadi telah mengingatkan Bambang agar yang bersangkutan tidak lagi mengeluarkan pernyataan yang berbeda oleh mitra kerja partai Golkar. "Saya minta saudara Bambang agar mengeluarkan pernyataan yang terukur. Hati-hatilah," ujarnya.

Priyo juga menegaskan, belum ada sanksi apa pun terhadap Bambang. Hingga saat ini, Bambang masih sebagai wakil bendahara umum. Priyo mengakui, pernyataan Bambang beberapa waktu lalu terkait mitra koalisi memang cukup keras. "Namun, setelah mendapatkan penjelasan dari yang bersangkutan, kami bisa memahami. Konteks bicaranya memang berbeda dari yang dimuat di media massa," ujarnya.

Priyo juga membantah, adanya teror politik paska pernyataan Bambang tersebut. "Tidak ada teror dari mana pun. Dari Partai Demokrat juga tidak," ujarnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Partai Golkar Priyo Budi Santosa menegaskan partainya belum berencana menarik Bambang Susatyo dari Pansus Century.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News