Sudah 'Clear' kan Dengan Ketum

Sudah 'Clear' kan Dengan Ketum
Sudah 'Clear' kan Dengan Ketum
JAKARTA - Sejumlah anggota pansus Bank Century yang dinilai vokal terus diguncang isu penocopotan. Salah satunya adalah Bambang Susatyo, dari Partai Golkar. Bambang diisukan akan dicopot terkait pernyataannya, bahwa bahwa selama ini Golkar tidak pernah berkoalisi dengan Partai Demokrat (PD).

Namun, isu pencopotan itu dibantah oleh Bambang. "Soal pencopotan hak fraksi dan partai.Namun, sejauh ini belum ada orang fraksi maupun partai yang menyatakan saya dicopot. Saya masih anggota pansus, dan tidak pernah dicopot oleh fraksi," kata Bambang Susatyo kepada wartawan di Jakarta, Minggu (17/1).

Dalam kesempatan itu, Bambang memperlunak pernyataannya sebelumnya terkait koalisi dengan Partai Demokrat. Ia menegaskan, pernyataannya itu terkait dalam Pilpres 2009. "Saat itu, Golkar memang tidak berkoalisi dengan Demokrat," ujarnya. Golkar berkoalisi dengan partai Hanura, Bambang menambahkan.

Untuk persoalan ini, Bambang mengaku sudah mengklarifikasi dengan ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie. "Dan semuanya sudah clear. Tidak ada masalah lagi," tambahnya.

JAKARTA - Sejumlah anggota pansus Bank Century yang dinilai vokal terus diguncang isu penocopotan. Salah satunya adalah Bambang Susatyo, dari Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News