JPNN.com

PRJ Siapkan Tiga Panggung Musik

Kamis, 09 Juni 2011 – 00:29 WIB PRJ Siapkan Tiga Panggung Musik - JPNN.com
PRJ Siapkan Tiga Panggung Musik
SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, lebih dari 100 musisi papan atas ibukota dengan total 250 grup band selama 32 hari. Para artis dan penyanyi ini akan menghibur pengunjung Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran ini mulai hari ini sampai 10 Juli 2011. Pertunjukkan ini dipusatkan di dua panggung yang disediakan, yakni Panggung Utama dan Panggung Gambir Expo.

Berlokasi di Panggung Utama, JIExpo menghadirkan penyanyi Ari Lasso dan Juliette di saat pembukaan. Berikutnya menyusul Vierra, Naff, Slank, Duo Maia, Ungu, Drive, Dewi Sandra, Ada Band dan lain-lain.

Di samping musik pop dan rock, pihak panitia juga menyiapkan satu panggung khusus bagi penggemar musik Jazz. "Kita ingin beri warna baru berupa Jazz Vaganza sehingga Semua aliran music ada, mulai dari Pop, R&B, Reggae, Rock, Dangdut sampai Jazz semuanya ada. Khusus Jazz sendiri terletak di corner pintu 2B Arena PRJ Jakarta," jelas Okky Setiawan, Manager Operasi JIExpo.

Dari sisi tata panggungnya sendiri, pihaknya menyiapkan tema khusus sesuai kebudayaan asli Betawi, yakni Batavian Week. Menurutnya, hal itu pertama kali digelar selama penyelenggaraan  berlangsung mulai dari tanggal 28 Juni sampai 2 Juli.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...