Problem Fisik Bikin Labil

Problem Fisik Bikin Labil
Problem Fisik Bikin Labil
MEDAN - Indonesia gagal ulangi sukses. Merah Putih dipaksa mengakui Kazakhstan dengan skor 61-81 pada pertandingan Kejuaraan Bola Basket Wanita Asia U-18 di GOR Angkasa Lanud Medan, Sumut, kemarin (4/11). Ini merupakan laga kedua bagi Indonesia.

Pada pertandingan pertama Minggu lalu (2/11), anak asuh Rastafari Horongbala itu mempermalukan Singapura dengan skor 62-45. Di laga kemarin, Indonesia menurunkan Nur Rahmawati, Aty Juliana, Jacklin Ibo, Raisa Aragaye, dan Debby Christalina sebagai starter.

Merah Putih sempat memimpin di kuarter pertama dengan 18-15. Ini membuat Kazakhstan sempat frustasi. Sayang, keunggulan itu gagal dipertahankan. Kazakhstan mampu bangkit dan membalikkan keadaan.

"Di dua kuarter awal, tidak ada masalah. Jadi, kesalahan pemain tidak alasan untuk mengundurkan serangan. Masalahnya jelas, fisik yang menurun akan berdampak pada akurasi tembakan," kata asisten pelatih Indonesia Jacky setelah pertandingan. (jul/jpnn/diq)
Berita Selanjutnya:
Perpisahan Lehmann di Timnas

MEDAN - Indonesia gagal ulangi sukses. Merah Putih dipaksa mengakui Kazakhstan dengan skor 61-81 pada pertandingan Kejuaraan Bola Basket Wanita Asia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News