JPNN.com

Produk Berbahan Kulit kini Jadi Pilihan Suvenir di Jogja

Minggu, 17 Januari 2021 – 09:10 WIB
Produk Berbahan Kulit kini Jadi Pilihan Suvenir di Jogja - JPNN.com
Wisata belanja kerajinan kulit di Yogyakarta. Foto: Instagram Bagbone Leather

jpnn.com - SEJUMLAH hasil kerajinan tangan jadi pilihan suvenir atau oleh-oleh saat jalan-jalan ke Yogyakarta. Basanya, oleh-oleh dari Jogja bisa berupa makanan khas seperti berbagai jenis bakpia dan camilan khas Jawa lainnya maupun kain batik dengan berbagai corak.

Namun, sekarang untuk para turis baik lokal maupun manca bisa mendapat pilihan baru suvenir dari Jogja yaitu kerajinan kulit.

Salah satu hasil dari kerajinan kulit dibuat oleh Bagbone Leather, lokasi destinasi wisata belanja produk kulit di Jogja

D isana banyak banget pilihan produk kulit berkualitas, dengan brand Bagbone Leather.

"Biar lebih beda, kalian bisa kok meluangkan waktu mampir ke Bagbone Leather, salah satu brand tas kulit terkenal di Jogja yang varian produknya bisa kalian cek di www.bagboneleather.com," ujar Lucky Riyanto selaku Marketing Manager Bagbone Leather.

Namun, tentunya kalian tidak boleh asal dalam memilih produk-produk dari kulit ini. Sebagai rekomendasi bisa mengunjungi showroom Bagbone Leather yang beralamat di Ruko Pondok Permai Giwangan Residence Jln. Monumen Perjuangan, Glondong, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

Menurutnya, Bagbone Leather direkomendasikan dan dilabeli sebagai salah satu produsen tas kulit di Bantul Yogyakarta yang terbaik karena berbagai alasan. Ada tiga alasan Bagbone disebut produsen terbaik.

1. Berpengalaman sejak 2010

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...