Produk Berbasis Artificial Intelligent Ini Mampu Menghalau Lantai dari Virus

Produk Berbasis Artificial Intelligent Ini Mampu Menghalau Lantai dari Virus
AVARO Robotic Home Assistant hadir sebagai produk terbaik memenuhi kebutuhan rumah tangga, yang bisa membersihkan lantai dari virus dan bakteri. Foto dok AVARO

jpnn.com, JAKARTA - Produk rumah tangga berbasis Artificial Intelligent (A.I) mulai dibutuhkan masyarakat pada masa pandemi.

Terutama, produk alat kebersihan yang pintar yaitu gabungan antara produk robotic, IoT, dan bisa membunuh virus serta bakteri di rumah.

AVARO Robotic Home Assistant hadir sebagai produk terbaik memenuhi kebutuhan rumah tangga, yang bisa membersihkan lantai dari virus dan bakteri.

AVARO merilis dua produk vacuum robot unggulan yang akan membantu menjaga kebersihan di rumah secara optimal dengan teknologi A.I yang canggih, yaitu AVARO X1 dan AVARO Laser.

“AVARO X1 dan AVARO Laser memiliki kemampuan membersihkan ruangan yang optimal. Keduanya mampu membersihkan lantai dengan kebisingan yang rendah, sensor 360 derajat yang sensitif serta dapat dikendalikan melalui smartphone dari jarak jauh,” kata Sales Manager AVARO Gunadi melalui keterangan persnya, Rabu (1/9).

Vacuum robot jenis ini memiliki 24 sensor sehingga mampu melakukan navigasi sekaligus memetakan rumah secara akutal dan merencanakan jalur pembersihan yang besar.

Dengan 24 sensor, robot vacuum ini mampu membersihkan setiap sudut ruangan rumah anda. Sensor laser dapat memindai dan mengidentifikasi penempatan benda di dalam rumah.

AVARO X1 juga berfungsi sebagai pembersih 2 in 1 di mana robot vacuum ini sanggup menyapu, sekaligus mengepel rumah sekaligus secara bersamaan.

Produk rumah tangga berbasis Artificial Intelligent (A.I) mulai dibutuhkan masyarakat pada masa pandemi. Terutama, produk alat kebersihan yang pintar yaitu gabungan antara produk robotic, IoT, dan bisa membunuh virus serta bakteri di rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News