Produk Germ Killer, Terbukti Mampu Membunuh Virus Penyebab Covid-19

Produk Germ Killer, Terbukti Mampu Membunuh Virus Penyebab Covid-19
Produk Germ Killer terbukti mampu membunuh rantai penyebaran virus corona. Foto dok Germ Killer

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran hand sanitizer dan disinfektan kini menjadi barang yang wajib dan sering digunakan selama pandemi corona.

Sayangnya, tak semua hand sanitizer dan disinfektan mampu membunuh virus penyebab Covid-19. Pasalnya di dunia ini ada begitu banyak jenis virus dan bakteri.

Namun berbeda dengan produk GERM KILLER, yang sudah terbukti ampuh membunuh virus mematikan tersebut.

“Dari hasil tes laboratorium yang dilakukan oleh Analytical Lab Group (ALG), Amerika, ditemukan fakta bahwa GERM KILLER terbukti mampu membunuh SARS-CoV-2, virus penyebab Covid-19 dalam waktu kurang dari 1 menit. Hal ini tentu sangat menggembirakan, karena kami bisa ikut berpartisipasi memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Yusar Surya Putra Sales Manager PT Hiutama Global Prima, selaku distributor GERM KILLER di Indonesia.

GERM KILLER itu sendiri merupakan cairan disinfektan dan hand sanitizer yang alcohol free atau bebas alkohol.

Dikembangkan dengan menggunakan air dan senyawa quats sebagai bahan utamanya, membuat GERM KILLER tidak mudah terbakar dan mampu membunuh kuman hingga 99.9999% (6log), tanpa membuat tangan kering atau menimbulkan iritasi pada kulit sensitif sekalipun.

Luar biasanya, berdasarkan hasil test dari berbagai lembaga resmi, baik dari Amerika maupun Singapura seperti ATS LABS – Amerika, TUV-PSB – Singapura, dan Micro Biotest – Amerika, GERM KILLER ternyata tak hanya efektif membunuh virus penyebab Covid-19, tapi juga  jamur, bakteri, dan berbagai virus lainnya yang gampang menular.

Di antaranya H1N1 (penyebab influenza), HFMD (penyebab flu singapur), serta Human Corona Virus 229E (penyebab pneumonia).

Rangkaian produk Germ Killer sudah terbukti ampuh dalam membunuh virus Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News