Produk Lokal Worth ID, Tak Kalah Saing dengan Merek Impor

Produk Lokal Worth ID, Tak Kalah Saing dengan Merek Impor
Desain dari brand lokal WORTH ID. Foto: Instagram WORTH ID

jpnn.com - Clothing brand lokal Indonesia tentu tak kalah keren dari merek luar atau internasional. Selain harganya yang lebih terjangkau juga mudah untuk dibeli secara offline maupun online.

Desain serta bahannya pun juga tak kalah berkualitas. Dari pakaian casual sampai formal ternyata brand lokal WORTH ID ini bisa menjadi referensi untuk outfit kegiatan harian.

WORTH ID merupakan brand lokal Indonesia yang telah terbentuk dari 2015 lalu dan telah memproduksi banyak produk, mulai dari T-shirt, hoodie, jacket, trucker, kemeja, flanel, chino pants, sling/waist bag, sampai sandal.

Brand satu ini memudahkan konsumen dengan menawarkan berbagai varian model yang disediakan. Dari pakaian casual sampai formal, desain yang stylish serta kenyamanan konsumen juga sangat penting.

“Kami sangat memerhatikan kualitas pada produk kami, sudah banyak produk yang terjual tentu karna design dan bahan yang berkualitas. Kami juga menyediakan t-shirt yang cocok dipakai bersantai selama pandemi dan kemeja yang cocok digunakan ketika work from home. Kedua produk ini juga merupakan produk unggulan dari brand WORTH ID.” kata Dicky Ichsan, owner WORTH ID.

“Selain itu kami juga mengeluarkan produk baru yaitu Basic Shirt dengan 7 pilihan warna. Kemeja ini berbahan Cotton Oxford dan Cotton Rami yang sangat nyaman untuk digunakan kegiatan sehari-hari, seperti ke kampus, kantor ataupun sekedar nongkrong di cafe.” tambah Dicky.

Terdapat beberapa varian t-shirt yang dikeluarkan oleh WORTH ID diantaranya t-shirt basic solid, t-shirt misty, t-shirt stripe, dan masih banyak lagi.

Produk best seller brand ini jatuh pada t-shirt basic solid, kemeja pique, dan hoodie. Untuk material dari t-shirt basic solid ini menggunakan bahan cotton 30s.

Pakaian casual sampai formal ternyata brand lokal WORTH ID ini bisa menjadi referensi untuk outfit kegiatan harian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News