Produksi Ekstasi, Residivis Narkoba Ditangkap

Produksi Ekstasi, Residivis Narkoba Ditangkap
Produksi Ekstasi, Residivis Narkoba Ditangkap
PONTIANAK -  Diduga memproduksi ekstasi, AH warga Gang Waris Jalan Tanjung Hulu Pontianak Timur digerebek aparat kepolisian Resor Pontianak. AH yang sebelumnya pernah terlibat kasus narkoba ini kembali digrebek polisi di rumah mertuanya yang merupakan ketua RT di kawasan tersebut.

 

Penangkapan berawal dari informasi warga. Menindaklanjuti informasi tersebut tim gabungan Polsek Timur dan Polresta Pontianak melakukan penggrebekan di rumah Nomor 30 itu.

Kepala Kepolisian Resor Kota Pontianak, AKBP Hariyanta mengatakan, dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil  menyita ratusan pil ekstasi, bahan baku serta alat cetak pembuat ekstasi serta mengamankan lima orang tersangka berinisial RY (22), NM (22), IL (23), BJ (35) dan AH alias PJ (45). Sejumlah peralatan kamera CCTV dan monitor yang belum sempat dipasang juga ikut diamankan.

Dikatakan Hariyanta, penggerebekan ini merupakan pengembangan kasus atas tertangkapnya 7 orang pemilik beberapa butir pil ekstasi pada Sabtu (23/3) di kawasan Beting Pontianak Timur. "Tadi pagi kita mengamankan tujuh orang di Kampung Beting, kita kembangkan, dapatlah rumah ini. Rumah ini rupanya untuk produksi ekstasi," ungkapnya.

PONTIANAK -  Diduga memproduksi ekstasi, AH warga Gang Waris Jalan Tanjung Hulu Pontianak Timur digerebek aparat kepolisian Resor Pontianak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News