Minggu, 18 November 2018 – 23:19 WIB

Produser Top Hollywood Puji Sutradara Foxtrot Six

Selasa, 30 Oktober 2018 – 22:35 WIB
Produser Top Hollywood Puji Sutradara Foxtrot Six - JPNN.COM

jpnn.com - Mario Kassar, produser film-film blockbuster Hollywood, berkolaborasi dengan sutradara dan produser Indonesia, Randy Korompis, untuk menghasilkan Foxtrot Six.

Saat hadir dalam Ideafest 2018 di Jakarta pada Sabtu (27/10), dia menceritakan pertemuan dengan sutradara Randy Korompis. Dia juga mengumumkan tanggal rilis Foxtrot Six, 21 Februari 2019.

Ada cerita unik di balik perkenalan Randy Korompis dan Mario Kassar. Randy terhubung dengan Kassar lewat seorang chef yang pernah memasak untuk produser kelahiran Lebanon tersebut. ''I've been very lucky,'' kata Randy di panggung conference pada Sabtu sore itu.

Melalui chef kenalannya tersebut, Randy mendapatkan e-mail dari Kassar. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Randy langsung mengirimkan e-mail balasan kepada Kassar serta menceritakan ide dan skrip yang ditulisnya.

Tampil di panggung yang sama, Kassar membenarkan penuturan Randy. ''Suatu hari, temanku yang seorang chef bilang, ada anak muda yang ingin mengajukan cerita film,'' tutur pria di balik Terminator 2: Judgment Day, Basic Instinct, Total Recall, dan Rambo tersebut.

Begitu membaca e-mail Randy, Kassar tertarik dengan idenya. Dia bahkan meminta Randy datang ke rumahnya di Los Angeles, AS, untuk mengobrol langsung. Kebetulan, Randy sedang berlibur ke LA. ''Bayangkan bagaimana nervous-nya saya waktu mencet bel, lalu duduk di ruang tamunya,'' ucap pria berdarah Manado tersebut.

Namun, rasa gugupnya sirna saat bertatap muka langsung dengan sineas yang karya-karyanya dia kagumi tersebut. ''Don't be nervous. Rileks aja,'' ujar Kassar saat menyambutnya.

Sejak 2015, setiap tiga atau enam bulan, Kassar datang ke Indonesia. Dia turut mengawal proses syuting sejak hari pertama. ''Aku ingin memastikan ide Randy yang sangat bagus itu diwujudkan dengan baik secara visual,'' paparnya.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
TAGS   Foxtrot Six
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar