Profil Puput Tantriana Sari: Bupati Wanita Termuda yang Hobi Menyulam

Profil Puput Tantriana Sari: Bupati Wanita Termuda yang Hobi Menyulam
OTT KPK: Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari usai menjalani pemeriksaan di Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (30/8). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, Minggu (30/8) malam.

Selain Puput, KPK juga dikabarkan juga menangkap Anggota DPR RI Hasan Aminuddin yang merupakan suami dari Bupati Probolinggo itu.

Ketua KPK Firli Bahuri meminta semua pihak bersabar menunggu hasil kerja anak buahnya terkait OTT di Probolinggo, Jawa Timur tersebut.

"Untuk kegiatan tangkap tangan di Probolinggo, direktur penyelidikan dan anggota masih bekerja," kata Firli saat dikonfirmasi, Senin (30/8).

Profil Puput Tantriana Sari

Berdasarkan penelusuran JPNN.com, Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari lahir di Ponorogo, Jawa Timur, pada 23 Mei 1983.

Puput yang hobi memasak dan menyulam itu merupakan Bupati Probolinggo petahana yang menjabat hingg dua periode. Dia menggantikan bupati sebelumnya, Hasan Aminuddin yang juga suaminya.

Selain itu, ibu dengan empat anak tersebut juga pernah menjabat sebagai staf BPD Jawa Timur pada 2004-2008.

Berikut profil Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari yang dikabarkan ditangkap KPK, Minggu (29/8) malam, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News