Diduga Terjerat OTT KPK Bupati Probolinggo, Bagaimana Nasib Hasan Aminuddin di NasDem?

Diduga Terjerat OTT KPK Bupati Probolinggo, Bagaimana Nasib Hasan Aminuddin di NasDem?
Salah satu papan iklan yang menunjukkan foto Hasan Aminuddin di Kraksaan. tampak foto anaknya, M Zulmi, yang juga digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada Probolinggo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali mengaku terkejut mendengar ditangkapnya Hasan Aminudin dalam operasi tangkap tangan (OTT) tim KPK. 

"Mendengar berita tersebut tentunya membuat kami semua terkaget-kaget. Kami merasa prihatin, karena itu di luar dugaan kami pimpinan NasDem," kata Ahmad di Ruang Fraksi Partai NasDem, Gedung Nusantara 1, Senin (30/8). 

Menurut Ahmad Ali, Hasan adalah seorang dengan kepribadian yang sangat baik. 

Dia mengatakan Hasan Aminuddin selalu mengingatkan untuk melaksanakan amanat sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya. 

"Beliau adalah sebagai salah satu orang yang kami tuakan dan kami saling menasihati, saling mengingatkan, untuk kemudian kita melaksanakan amanat ini sebaik-baiknya," ujar Ali. 

Ketua Fraksi Partai NasDem itu menegaskan Hasan saat in belum resmi diberhentikan oleh NasDem hingga statusnya diumumkan oleh KPK. 

Dia mengatakan, partai sudah memiliki mekanisme aturan kepada para kader-kadernya. 

Aturan tersebut, katanya, jika ada kader yang terbukti terlibat kasus hukum maka prosedurnya harus berhenti dari Partai Nasdem. 

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali mengaku terkejut mendengar ditangkapnya Hasan Aminudin dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Probolinggo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News