Program Jembatan Udara di Bima Kirim 40 Relawan

Program Jembatan Udara di Bima Kirim 40 Relawan
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Direktorat Jenderal Perhubungan Udara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan program jembatan udara untuk membantu korban bencana alam di Bima, Nusa Tenggara Barat.

Di mana program jembatan udara itu dimulai pada akhir Desember 2016 hingga awal Januari 2017.

“Kami mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung, baik itu maskapai penerbangan dan para relawan yang ikut membawa logistik dan bantuan lain untuk menolong saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam di Bima,” ujar Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Suprasetyo di Jakarta, Jumat (6/1).

Menurut Suprasetyo, program seperti ini sangat baik dan sangat membantu bagi para korban bencana alam.

Dalam program tersebut setidaknya ada 40 relawan yang telah berhasil diantarkan ke Bima.

Setelah melakukan bantuan di Bima, para relawan akan diantarkan pulang menuju Jakarta secara gratis dengan menggunakan pesawat Garuda.

Hari ini ada 21 orang relawan yang diantarkan pulang. Sedangkan pada besok, Sabtu (7/1) akan diantar pulang 13 relawan. Relawan lainnya akan diantar pulang berangsur- angsur hingga 12 Januari 2017.


JPNN.com - Direktorat Jenderal Perhubungan Udara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan program jembatan udara untuk


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News