Program KEJAR Mendukung Pemegang Kartu Prakerja, Hadiahnya Menggiurkan

Program KEJAR Mendukung Pemegang Kartu Prakerja, Hadiahnya Menggiurkan
Karier.mu by Sekolah.mu meluncurkan program KEJAR. Foto: Karier.mu by Sekolah.mu

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka mendukung masyarakat pemegang Kartu Prakerja, Karier.mu by Sekolah.mu meluncurkan program Kemampuan Jalin Prestasi (KEJAR).

Program tersebut diharapkan bisa membantu pemegang Kartu Prakerja dapat menyalurkan potensi dan menemukan jenis pekerjaan sesuai keinginan.

Chief Operation Officer Karier.mu dan Sekolah.mu Radinka Qiera mengatakan, melalui program KEJAR, Karier.mu ingin mendukung masyarakat luas untuk menetapkan tujuan-tujuannya masing-masing secara konsisten untuk mencapai kesuksesan.

"Dengan tetap menghargai setiap langkah yang diambil, kami meyakini kesuksesan itu hak setiap orang. Sebab, setiap langkah itu berharga," kata Radinka dalam keterangan persnya, Jumat (17/9)

Program KEJAR yang telah dimulai sejak bulan Agustus dan akan terus berlangsung sampai Oktober 2021.

"Program KEJAR juga bertujuan membuka jalan untuk mempertemukan antara peserta Kartu Prakerja dengan pekerjaan impiannya," kata Radinka.

Program ini juga diharapkan dapat membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk bangkit di masa pandemi Covid-19 dengan menyediakan beragam pelatihan yang dapat dimanfaatkan.

Dijelaskan, melalui program KEJAR ini, Karier.mu Prakerja juga ingin membantu mewujudkan ide bisnis para peserta dengan menyediakan pembiayaan modal senilai puluhan juta rupiah.

Program KEJAR: peserta kartu prakerja bisa mendapatkan hadiah berupa sebuah e-money, gadget, bundling pelatihan intensif, hingga bantuan modal usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News