Program Warung Anak Sehat Mendapat Penghargaan Internasional

Program Warung Anak Sehat Mendapat Penghargaan Internasional
Salah seorang ibu pengelola kantin Sekolah Generasi Maju binaan Program Warung Anak Sehat sedang melayani murid sekolah dasar saat kegiatan belajar mengajar masih aktif sebelum masa pandemi. Foto: dok. Danone

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia menerima penghargaan internasional Gender Equality European and International Standard (GEEIS) Sustainable Development Goals (SDGs) Trophy.

Vice President Marketing Danone Indonesia Sri Widowati menerima penghargaan tersebut dalam acara yang berlangsung di kantor Kementerian Eropa dan Luar Negeri Prancis di Paris, secara virtual pada akhir Juni lalu.

Penghargaan tersebut diterima berkat Program Warung Anak Sehat.

Danone Indonesia dianggap menjadi salah satu perusahaan dan organisasi yang turut berkomitmen dan melakukan berbagai inisiatif dalam memberdayakan perempuan.

GEEIS SDG Trophy merupakan penghargaan yang diberikan oleh Arborus, sebuah lembaga nirlaba internasional yang menjadi penggerak di balik sertifikasi kesetaraan gender internasional.

Penghargaan diberikan kepada beberapa perusahaan yang telah tersertifikasi GEEIS dan menandatangani konvensi internasional Global Compact & Women’s Empowerment Principles, atas peran dan kontribusinya dalam mewujudkan agenda kesetaraan gender, pelestarian bumi, dan perdamaian dunia.

Saat ini ada 15 perusahaan multinasional yang bersertifikat GEEIS dan membawahi lebih dari 200 entitas di 37 negara, termasuk Indonesia.

Sri Widowati menyatakan rasa terima kasih atas penghargaan yang diterima Danone Indonesia.

Warung Anak Sehat adalah bagian dari 9 tujuan jangka panjang Danone Indonesia, sejalan dengan visi One Planet One Health.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News