Program WOMBASTIS 2022 Periode Kedua Bakal Segera Diundi

Program WOMBASTIS 2022 Periode Kedua Bakal Segera Diundi
WOM Finance (logo). Foto dok WOM Finance

jpnn.com, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) akan kembali mengundi nama-nama pemenang Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 periode kedua pada Sabtu, 25 Februari 2023, dalam acara bertajuk 'Sabtu Seru Bersama WOM Finance'.

Konsumen setia WOM Finance bisa menyaksikan acara ini melalui Instagram @womfinance_id maupun YouTube WOM Finance yang disiarkan secara langsung pada pukul 15.00 WIB.

Proses pengundian ini akan disahkan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta, serta Notaris.

Para nasabah berkesempatan mendapatkan Grand Prize satu unit mobil All New Toyota Avanza atau lima sepeda motor Honda Beat dan lima sepeda motor Yamaha Mio.

“Selain hadiah-hadiah tersebut, masih banyak hadiah yang akan kami bagikan, antara lain itu 25 unit TV LED 42 inch, 25 keping Logam Mulia masing-masing 5 gram, serta beragam games berhadiah,” ujar Direktur WOM Finance, Wibowo.

Adapun para pemenang merupakan konsumen setia WOM Finance dari beragam produk pembiayaan WOM Finance, yaitu pembiayaan Motor Baru, MotorKu, MobilKu dan MasKu dengan total 103.853 jumlah konsumen yang ikut dalam pengundian pada periode 1 Juli hingga 31 Desember 2022.

“Bagi konsumen setia WOM Finance yang belum beruntung bisa langsung mengajukan pembiayaan di WOM Finance karena telah hadir kembali Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023 dengan Grand Prize satu unit mobil Suzuki Ertiga Hybrid," jelas Wibowo

WOM Finance terus mengimbau kepada konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment.

WOM Finance terus mengimbau kepada konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News