Project Dokumenter Aksa 7 Diperkenalkan di Indofest 2016, Apa Sih Itu?

Project Dokumenter Aksa 7 Diperkenalkan di Indofest 2016, Apa Sih Itu?
Project Dokumenter Aksa 7 Diperkenalkan di Indofest 2016, Apa Sih Itu?

jpnn.com - JAKARTA--Indonesia Outdoor Festival 2016 (Indofest), tidak hanya menjadi pameran produk-produk outdoor dari merk-merk lokal dan internasional. Di area main stage, terdapat panggung yang dikhususkan untuk talkshow dan seminar edukasi. Salah satu talkshow yang ramai dikunjungi pada hari pertama Indofest yaitu talkshow Warrior Aksa 7.

Talkshow ini membahas project film dokumenter tentang perjalanan menaklukkan tujuh puncak gunung tertinggi di Indonesia. Aksa 7 sendiri tinggal menyelesaikan satu perjalanan lagi, yakni menaklukkan puncak tertinggi Indonesia, Gunung Cartens atau Jayawijaya di Papua pada 28 April nanti.

"Kami memohon dukungan dan doa kalian semua untuk menyelesaikan project film ini untuk Indonesia," ujar Ades perwakilan dari Aksa 7.

Dalam talkshow ini pula, Aksa 7 juga menggalang dukungan dengan pengunjung di Istora. Dukungan tersebut dilakukan dengan cara membentangkan bendera merah putih di area main stage diiringi lagu 'Satu Nusa, Satu Bangsa '.

"Kami merasa bangga bisa memberikan ini untuk Indonesia. Mendaki bukan sekedar perjalanan, tapi sebagai wujud cinta tanah air yang kami agungkan pada ciptaan tuhan," tutup Ades. (mg5/JPNN) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News