Project Pop Tetap Manggung, Sisihkan Honor untuk Oon

Project Pop Tetap Manggung, Sisihkan Honor untuk Oon
UPDATE KONDISI: Istri Oon bersama para personel Project Pop menggelar jumpa pers di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, kemarin (11/1). Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - jpnn.com - Oon Project Pop masih banyak berbaring di atas tempat tidur. Kondisi kesehatannya belum menunjukkan perkembangan signifikan.

Meski begitu, Oon memilih melakukan rawat jalan di rumah. ’’Bukan karena nggak ada biaya, ya. Tapi karena lebih nyaman ada di rumah. Keluarga sewa tempat tidur rumah sakit buat ditaruh di rumah,’’ kata Udjo, rekan Oon di Project Pop, saat ditemui di Reunion Cafe, Jakarta Selatan, kemarin (11/1).

Tanpa Oon, Project Pop harus manggung dengan formasi lima orang. Yakni, Udjo, Tika, Yossy, Gugum, dan Odie.

Memang terasa tidak lengkap. Namun, mereka berusaha menjalaninya dengan tetap memberikan penampilan maksimal.

’’Selama 20 tahun bersama kami berusaha selalu ada dalam suka dan duka. Meski sudah nggak ikut, tetap kami sisihkan bagian (honor) untuk Oon,’’ ujar Tika.

Ingin memberikan semangat kepada Oon agar cepat sembuh, mereka bahkan membuatkan satu single dan klip khusus berjudul Cepat Sembuh.

Lagu itu sudah diberikan pada November lalu yang langsung disambut Oon dengan bahagia.

Istri Oon, Dessy Rosalianita, yang juga hadir dalam jumpa pers itu mengatakan bahwa mulanya sang suami sakit diabetes.

Oon Project Pop masih banyak berbaring di atas tempat tidur. Kondisi kesehatannya belum menunjukkan perkembangan signifikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News