Proliga 2024: Danai Merapat ke Jakarta BIN, Chamnan Menuju Jakarta Elektrik PLN?

Proliga 2024: Danai Merapat ke Jakarta BIN, Chamnan Menuju Jakarta Elektrik PLN?
Danai Sriwatcharamethakul dan Chamnan Dokmai saat menukangi Timnas voli putri Thailand pada ajang Volleyball Nations League (VNL) 2023. Foto: Dokumentasi SMM Volleyball

jpnn.com - Kompetisi voli putri Proliga 2024 akan berlangsung semarak dengan kedatangan pelatih kawakan Thailand, Danai Sriwatcharamethakul.

Manajer kelahiran 5 Oktober 1970 itu akan dikontrak satu di antara tim voli putri pada kompetisi akbar voli Tanah Air tersebut.

Agen yang membawa Danai ke Indonesia yakni Wibi Anhari membenarkan bahwa manajer asal Negeri Gajah Putih itu akan melatih tim voli putri Tanah Air.

“Benar nantinya pelatih Danai (Sriwatcharamethakul) akan melatih salah satu tim voli putri Indonesia,” ungkap Wibi saat dihubungi JPNN.com.

Mantan pelatih Diamond Food itu digosipkan akan menukangi Jakarta BIN musim depan dengan berkolaborasi bersama pelatih Octavian.

Tercatat selain Danai, manajer asal Thailand lainnya yang akan merapat ke Proliga 2024 yakni Chamnan Dokmai.

Mantan pelatih Jakarta Popsivo Polwan itu dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan tim milik BUMN.

Ditanya soal kehadiran Chamnan, Wibi mengaku tidak mengetahui mengingat manajemen yang dikelolanya hanya mengurus kedatangan Danai.

Dua pelatih asal Thailand yakni Danai Sriwatcharamethakul dan Chamnan Dokmai akan melatih tim voli putri pada Proliga 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News