Minggu, 21 Juli 2019 – 11:21 WIB

Proliga Tunggu Sponsor Utama

Senin, 16 Januari 2012 – 11:59 WIB
Proliga Tunggu Sponsor Utama - JPNN.COM

JAKARTA - Sebulan menjelang penyelenggaraan kompetisi bola voli tertinggi nasional, Proliga, ternyata masih ada ganjalan. PP PBVSI sebagai penyelenggara Proliga sampai saat ini belum mendapat sponsor utama.
 
Ketua bidang pertandingan PBVSI Hanny Surkatty menjelaskan bahwa hal ini terjadi karena kontrak antara induk olahraga voli se-tanah air dengan sponsor tahun lalu sudah habis.
 
"Untuk main sponsor 2012, memang belum ada. Tapi, kalau sponsor-sponsor pendukung sudah ada," katanya.
 
Sebelumnya, sejak 2004 Proliga telah memiliki sponsor utama yang sama sampai 2011. Hanya, pada tahun ini daya tarik Proliga rupanya belum bisa menarik sponsor utama. Meski demikian, bukan berarti hal ini akan menghambat laju persiapan pelaksanaan Proliga.
 
"Kami terus mencari sponsor utama. Terlepas dari ada atau tidak, Proliga akan tetap berjalan sesuai jadwal," tegasnya.
 
Sampai sekarang, pelaksanaan Proliga sendiri memang bisa dipastikan bakal berjalan tepat waktu. Sesuai pengumuman, start dijadwalkan mulai 17 Februari dan berakhir pada 20 Mei mendatang.
 
Untuk seri pertama sendiri sudah diapstikan bakal dihelat oleh Palembang karena tim putra Bank Sumsel Babel adalah juara bertahan 2011. Sedang, untuk sebelas kota lainnya jadwalnya masih menyusul setelah dilakukan technical meeting bersama klub-klub.
 
Meski belum jelas mengenai sponsor, kepastian liga tetap berjalan juag bsiadilihat dari antusiame klub yang bakal tampil.total ada 15 klub yang akan turun lapangan, dimana delapan di ataranya adalah tim putra dan tujuh lainnya tim putri.
 
Tim putra antara lain Surabaya Samator, Jakarta Electric PLN, Yogya Yuso Gunadharma, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta Sananta, Semarang Bank Jateng, Jakarta BNI 46, dan Jakarta Pertamina.
 
Sedangkan di tim putri ada Jakarta Electric PLN, , Jakarta TNI AU, Jakarta Popsivo Polwan, Gresik Petrokimia, Jakarta BNI 46, Alko Bandung, dan Bontang Badak LNG.(aam)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar