Promo Beli BBM lewat MyPertamina, Ada Cash Back Lho, Coba nih!

Promo Beli BBM lewat MyPertamina, Ada Cash Back Lho, Coba nih!
Dikutip dari MyPertamina.id, belanja produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite di SPBU Pertamina menggunakan MyPertamina OVO bisa dapat promo. Foto: Dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Isi kendaraan pakai MyPertamina banyak promo dan diskon lho.

Dikutip dari MyPertamina.id, belanja produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite di SPBU Pertamina menggunakan MyPertamina OVO dan dapatkan cashback lima persen OVO Points!

Ada juga promo waktu pembelian pada pukul 05:00 - 22:00 dengan minimum pembelian Rp 30 ribu saja.

"Pembeli berkesempatan mendapatkan cashback sampai Rp 20 ribu. Promo ini berlaku sebanyak 2 (dua) kali per user mulai 20 Juni - 19 Juli 2023," tulis MyPertamina seperti dikutip, Kamis (6/7).

Berikut syarat & ketentuan promo pembelian BBM lewat MyPertamina:

  1. Promo MyPertamina Cashback OVO 5% berlangsung mulai 20 Juni - 19 Juli 2023.
  2. Promo berlaku khusus untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex & Dexlite di SPBU Pertamina menggunakan aplikasi
  3. MyPertamina dengan metode pembayaran MyPertamina OVO.
  4. Transaksi bahan bakar minimum Rp30.000 menggunakan MyPertamina OVO tiap pukul 05:00 - 22:00 WIB, berkesempatan mendapatkan Cashback 5%
  5. MyPertamina OVO Points sampai Rp20.000 OVO Points/transaksi/user.
  6. Cashback dapat diterima dalam bentuk OVO Points (1 OVO Points = Rp 1,-) dengan waktu maksimal 3 x 24 jam.
  7. Promo MyPertamina Cashback 5% OVO Points bisa didapatkan sebanyak 2 (dua) kali per user selama periode promo berlangsung.
  8. Promo MyPertamina Cashback 5% OVO Points diperoleh dengan pemberlakuan ketentuan pembatasan kuota harian sepanjang periode promo.
  9. Promo MyPertamina Cashback 5% OVO Points ini tidak dapat digabungkan dengan metode pembayaran lainnya atau promo sejenis lainnya.
  10. Daftar SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dapat dilihat di https://mypertamina.id/spbu.
  11. PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat & ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.
  12. Dengan mengikuti Promo MyPertamina Cashback 5% OVO Points, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat & ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, media sosial @mypertamina, Pertamina Call Center 135, OVO Call Center 1500696 & cs@ovo.id.

Dikutip dari MyPertamina.id, belanja produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite di SPBU Pertamina menggunakan MyPertamina OVO bisa dapat promo


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News