JPNN.com

Promo khusus Motor Honda Bagi PNS dan Pegawai BUMN

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 15:13 WIB Promo khusus Motor Honda Bagi PNS dan Pegawai BUMN - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), menggelar promo spesial untuk setiap pembelian tipe motor Honda dari sport hingga AT (skutik). Promo berlangsung dari periode Oktober sampai Desember 2019.

Misalnya untuk pembelian tipe sport, Honda CBR250RR, calon konsumen akan mendapatkan tawaran uang muka spesial Rp 5,5 juta. Di mana promo berlaku untuk pegawai negeri sipil, karyawan BUMN atau pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario series, Supra series, PCX Series, dan seluruh tipe sport Honda.

Kemudian untuk pendatang baru di kelas skutik, Honda ADV150, masyarakat bisa mendapat hadiah langsung berupa jaket eksklusif.

Selain itu, Honda CBR150R dengan penawaran uang muka Rp 1,1 yang berlaku khusus untuk PNS, karyawan BUMN, dan pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario, PCX, Supra, dan seluruh tipe Sport Honda, berlaku sepanjang Oktober hingga Desember 2019.
 
Belum selesai sampai di situ, setiap pembelian Honda Genio, konsumen otomatis mendapatkan voucher menginap di salah satu hostel berkonsep unik di Bandung, Temmu Co Living. (mg8/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...