Honda Sonic 150R Ikut Ganti Tampilan Guna Lawan Suzuki Satria F150

Honda Sonic 150R Ikut Ganti Tampilan Guna Lawan Suzuki Satria F150
Tampilan baru Honda Sonic 150R. Foto: Honda

jpnn.com, JAKARTA - Belum lama Suzuki Satria F150 berganti tampilan, Honda Sonic 150R pun sepertinya tak mau ketinggalan dengan menawarkan corak grafis baru yang diyakini menambah kesan agresif.

Sepeda motor kelas underbone besutan Honda itu diberikan grafis ekspresif pada stripe untuk warna Agresso Matte Black.

Bagi penggemar street racing, stripe baru disematkan pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red sehingga semakin menonjolkan gaya hidup pencinta kecepatan.

Sementara itu, pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

Honda Sonic 150R Ikut Ganti Tampilan Guna Lawan Suzuki Satria F150

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan pembaruan grafis pada stripe Honda Sonic 150R diharapkan dapat memenuhi keinginan generasi muda.

"Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. Didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni, New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya," ungkap Thomas di Jakarta, Senin.

Honda Sonic 150R mengaplikasikan desain ramping yang ergonomis dengan konsep setang jepit. Suspensi tunggal, pelek aluminium berbalut ban 70/90-17 dan 80/90-17.

Belum lama Suzuki Satria F150 berganti tampilan, Honda Sonic 150R pun sepertinya tak mau ketinggalan dengan menawarkan corak grafis baru yang diyakini menambah kesan agresif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News