JPNN.com

2 Varian Baru Suzuki Satria F150 Resmi Mengaspal, Ini Perbedaannya

Kamis, 26 September 2019 – 21:06 WIB 2 Varian Baru Suzuki Satria F150 Resmi Mengaspal, Ini Perbedaannya - JPNN.com
Peluncuran varian baru Suzuki Satria F150 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tak hanya Suzuki Nex II yang mendapatkan warna baru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan Satria F150 special edition dan Satria F150 predator dengan pilihan warna baru.

Satria F150 special edition ditawarkan beberapa pilihan warna yaitu MetTriton Blue, Titan Black-Rogue Red C W dan Brilliant White-Vigor Blue CW dengan desain striping yang lebih dinamis.

Adapun Satria F150 predator tampil dengan pilihan warna Solid Black dan warna baru Met Stellar Blue.

Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya, mengatakan pihaknya yakin akan kehadiran warna baru ini membuat Satria F150 terbaru tetap diminati oleh generasi muda.

”Di industri sepeda motor, Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya," ungkap Yohan di sela peluncuran Satria F150 dan Nex II, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9).

Yohan menambahkan, kedua motor terbarunya itu memiliki perbedaan fitur. Pada varian special edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel, sementara varian Predator mendapatkan Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo.

Namun demikian, kedua motor tersebut tetap sama-sama dibekali mesin berkapasitas 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang menawarkan tenaga 17,4 Hp dan torsi 13 Nm. Mesin dikawinkan transmisi 6-percepatan.

Soal harga, SIS menawarkan dalam harga yang berbeda di mana untuk Satria F150 special edition dibanderol Rp 24,795,000. Sedangkan untuk varian Satria F150 predator ditawarkan dengan harga Rp 24,795,000. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...