Beli Suzuki Carry Dapat Hadiah Langsung Satria F150

Beli Suzuki Carry Dapat Hadiah Langsung Satria F150
Generasi terbaru Suzuki Carry. Foto: Ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan beragam promo menarik guna menyambut akhir tahun 2020 lewat 'Gemerlap Suzuki'.

Pada bulan ini, Suzuki menawarkan program paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi bagi pelanggan di Jabodetabek.

Salah satu hadiah yang diberikan Suzuki ialah setiap pembelian pikap Carry akan mendapatkan hadiah langsung berupa Satria F150.

Tak hanya itu, Suzuki juga menawarkan down payment (DP) rendah dan cicilan ringan.

“Promo ini merupakan apresiasi kami untuk konsumen. Selama November konsumen di Jabodetabek bisa mendapat hadiah langsung mulai dari sepeda motor Suzuki, smart TV, smartphone, hingga logam mulia," ungkap Marketing Director PT SIS, Donny Saputra dalam keterangan tertulis.

Selain Carry, Suzuki juga menawarkan beragam tawaran menarik untuk setiap pembelian Suzuki.

Bagi konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta & Zeta) dengan kredit 0%, DP 20 jutaan, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan free Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Sementara itu, pembeli Ertiga terbaru selain mendapatkan Macbook 12” 256 GB, bunga 0%, DP 19 jutaan, dan extra cashback 3 juta untuk tukar tambah via AutoValue, free Suzuki Insurance selama 1 tahun juga bisa didapatkan.

Setiap calon konsumen yang melakukan pembelian mobil jenis pikap, Carry pada November 2020 bisa mendapatkan hadiah sepeda motor Satria F150.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News