Promo Servis Toyota Banyak Diskon dan Hadiah Menarik

Promo Servis Toyota Banyak Diskon dan Hadiah Menarik
Servis mobil Toyota. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut tradisi mudik lebaran, Auto2000 tidak ketinggalan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota untuk mempersiapkan mobil kesayangan tetap prima.

Melalui program Toyota Pre Holiday Campaign (PHC) 2019, Auto2000 menyediakan bonus menarik berupa diskon biaya jasa servis, serta potongan harga oli dan beberapa suku cadang lainnya.

BACA JUGA: Toyota Gelar Promo Servis Murah Jelang Libur Lebaran

Program servis tersebut berlaku selama periode 15 April – 11 Mei 2019 di seluruh bengkel resmi Auto2000 seluruh Indonesia.

Selain di bengkel, untuk bisa menikmati program PHC pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan THS (Toyota Home Service). Bahkan, Auto2000 memberikan hadiah tambahan berupa 1 liter oli TMO dan souvenir khusus.

“Auto2000 memiliki banyak terobosan layanan berbasis digital di era yang serba cepat dan praktis ini. Nah, di tengah persiapan mudik lebaran, Auto2000 berikan tambahan bonus spesial bagi pengguna layanan THS – Auto2000 Home Service wilayah Jakarta yang melakukan booking melalui aplikasi Auto2000 Mobile berupa 1 liter oli TMO dan souvenir menarik," ungkap Senior Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya, Rabu (8/5). (mg8/jpnn)


Menyambut tradisi mudik lebaran, Auto2000 tidak ketinggalan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota untuk mempersiapkan mobil kesayangan tetap prima.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News