Toyota RAV4 Terbaru Kekutannya Diperluas, Berikut Harganya

Toyota RAV4 Terbaru Kekutannya Diperluas, Berikut Harganya
Toyota RAV4 terbaru. Foto: Toyota

jpnn.com - Generasi terbaru Toyota RAV4 akhirnya membuka selubung dengan membawa bahasa desain baru dan peningkatan fitur-fitur pendukung kenyamanan berkendara.

“Kami membangun sebuah kendaraan yang memenuhi semua kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan yang menyenangkan untuk dibawa kemana saja,” kata chief engineer in charge development RAV4, Yoshikazu Saeki.

BACA JUGA: Penarikan Toyota Meluas ke China dan Eropa

Toyota memang masih menggadang RAV4 memiliki kemampuan off-road terbaik, melalui rancangan body-on-frame dan four-wheel-drive yang dimilikinya. Kini, kemampuannya itu diperluas untuk kenyamanan berkendara dengan banyak penumpang saat di jalan raya.

Salah satu keunggulan generasi terbaru ialah kelapangan kabin dan dibuat lebih nyaman.

Adapun dalam hal penyempurnaan fitur, mulai dari Toyora Safety Sense, juga disematkan Dynamic Torque Vectoring AWD System yang membantu pengemudi mengendalikan kendaraan di pelbagai medan.

RAV mendapat pilihan mesin M20A-FKS 2.0-liter dengan CVT, Hybrid dengan mesin bakar 2.5-liter four wheel drive. Harga Toyota RAV4 terbaru dibanderol mulai 2.608.200 Yen atau sekitar Rp 332 juta hingga 3.817.800 Yen atau Rp 486 juta. (mg8/jpnn)


Generasi terbaru Toyota RAV4 akhirnya membuka selubung dengan membawa bahasa desain baru dan peningkatan fitur-fitur pendukung kenyamanan berkendara.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News