JPNN.com

Toyota Gelar Promo Servis Murah Jelang Libur Lebaran

Selasa, 30 April 2019 – 18:39 WIB Toyota Gelar Promo Servis Murah Jelang Libur Lebaran - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program bertajuk “Promo Toyota Mudik Asik – Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah” mulai dari 15 April sampai 11 Mei 2019. Program ini diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota menyambut libur mudik lebaran.

Toyota juga mengimbau agar konsumen selalu mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman.

BACA JUGA: 2 Dealer Baru Toyota Perkuat Penetrasi di Kawasan Industri

“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan mudik ke kampung halamannya,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Program melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Selain fasilitas berupa diskon jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) tertentu.

Pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk jasa servis dan diskon hingga 20 persen untuk suku cadang tertentu. Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan >5 tahun atau >100.000 km, dan 20 persen untuk kendaraan ≤5 tahun atau ≤100.000 km.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10 persen untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5 peeren masing-masing untuk Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid. Namun, diskon jasa servis dan diskon harga parts ini hanya dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...