Promosikan Daerah Lewat Film

Promosikan Daerah Lewat Film
Promosikan Daerah Lewat Film
MATARAM-Film merupakan salah satu media efektif mempromosikan daerah. Untuk itu sudah saatnya, NTB mulai diramaikan dengan pembuatan film-film yang berlatar seni dan budaya daerah. Terlebih NTB, dan Lombok khususnya memiliki kekayaan budaya dan pariwisata yang menjanjikan.

Hal itu menginspirasi Sadam Satria Jagat untuk memproduseri sebuah film berlatar belakang budaya daerah NTB. Saat berkunjung ke Graha Pena Lombok Pos (Grup JPNN), Kamis (14/3), Sadam menuturkan panjang lebar mengenai rencananya itu.

Pria yang sudah membentuk Satria Jagat Production House, ini berencana untuk membuat sebuah film yang berlatar belakang budaya Lombok. ’’Rencananya film layar lebar, syutingnya semua di kawasan wisata di NTB,” katanya.

Sadam menjelaskan, film tersebut akan mulai diproduksi dalam waktu dekat. Tanggal 15-17 Maret mendatang sudah akan dilakukan casting para pemain.  Dia sedikit membeberkan, film tersebut nanti akan bercorak film action, drama yang dikemas dalam kisah-kisah budaya lokal. Ia berharap film tersebut nantinya akan bisa sukses, dan mampu mengangkat nama daerah di kancah perfilman Indonesia.

MATARAM-Film merupakan salah satu media efektif mempromosikan daerah. Untuk itu sudah saatnya, NTB mulai diramaikan dengan pembuatan film-film yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News