Promosikan Produk Kreatif, Mendag Resmikan Wahana di Bandara

Promosikan Produk Kreatif, Mendag Resmikan Wahana di Bandara
Promosikan Produk Kreatif, Mendag Resmikan Wahana di Bandara
JAKARTA- Menteri Perdagangan RI Mari Elka Pangestu meresmikan Wahana (gerai) “Indonesia Is Creative” di Terminal 2D Keberangkatan Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (21/6).  Wahana ini merupakan sarana untuk mempromosikan produk-produk kreatif Indonesia seperti kerajinan, makanan dan spa yang berkualitas tinggi, serta mewakili pencitraan Indonesia secara positif.

Mari Elka mengatakan wahana ini akan menjadi ruang pamer beragam produk unggulan berbasis budaya dan kreativitas anak bangsa Indonesia yang disajikan secara kontemporer, memiliki nilai tambah dan berdaya saing global. Bandara internasional Soekarno-Hatta merupakan "wajah" terdepan Indonesia untuk pengunjung yang datang ke Indonesia, maka harus menampilkan berbagai produk terbaik dari Indonesia.

”Dipilihnya Terminal 2D Keberangkatan Internasional sebagai tempat dibukanya wahana ini mengingat Terminal 2D menjadi pintu yang banyak dilalui oleh turis maupun buyer dari mancanegara. Diharapkan mereka tertarik dan dapat membeli produk-produk yang tersedia di wahana ini untuk di bawa dan dipromosikan ke negaranya masing-masing,” terang  Mendag.

Menurutnya, Kemendag mengajak pengusaha dan segenap elemen bangsa untuk terus mengembangkan ekonomi kreatif. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan perekonomian bangsa dan untuk menjawab tantangan serta peluang terkait dengan isu perdagangan saat ini.

JAKARTA- Menteri Perdagangan RI Mari Elka Pangestu meresmikan Wahana (gerai) “Indonesia Is Creative” di Terminal 2D Keberangkatan Internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News