Pronetto Berharap Main di PSM

Pronetto Berharap Main di PSM
Pronetto Berharap Main di PSM
MAKASSAR-- Hilang setahun lebih dari kancah sepak bola tanah air, mantan striker PSM, Claudio Damian Pronetto tiba-tiba muncul di Makassar.     Pemain asal Argentina tersebut saat ini berada di Makassar untuk memperkuat PS Santos yang bermain di kompetisi antar kampung (Tarkam).

Pemain berusia 31 tahun ini mengaku masih berambisi berjersey klub di Indonesia. Namun jika harus memilih, dia berharap bisa bermain di klub kebanggaannya, PSM.

Pronetto mengatakan, kedatangannya ke Makassar memang atas undangan dari Suhardi Hamid yang juga Bendahara PSM. Akan tetapi, dia berharap, di Makassar bisa bertemu dengan manajemen PSM saat ini.

"Saya di Indonesia sudah beberapa hari. Beberapa klub sudah menelpon saya untuk main tapi belum ada kesepakatan. Tapi kalau harus memilih, saya berharap bisa main di PSM. Mudah-mudahan, saya bisa bertemu dengan manajemen PSM untuk bicara," kata Pronetto saat dihubungi, kemarin.

MAKASSAR-- Hilang setahun lebih dari kancah sepak bola tanah air, mantan striker PSM, Claudio Damian Pronetto tiba-tiba muncul di Makassar.    

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News