Simoncelli Belum Tersentuh di Sachsenring

Simoncelli Belum Tersentuh di Sachsenring
Simoncelli Belum Tersentuh di Sachsenring
SACHSENRING - Usaha Marco Simoncelli untuk mendapatkan podium perdana berlanjut di MotoGP Jerman. Sinyal positif langsung didapatkannya di sesi latihan yang berlangsung di Sachsenring, kemarin (15/7) WIB. Pembalap Honda Gresini itu menjadi yang tercepat di dua sesi yang berlangsung.

Pada sesi pertama yang berlangsung pagi hari, sejumlah pembalap mengalami kecelakaan. Dua pembalap Repsol Honda Casey Stoner dan Dani pedrosa tergelincir. Begitu pula dengan pembalap Ducati Valentino Rossi dan Toni Elias (LCR Honda). Mereka mengalami celaka di lokasi yang sama, yaitu tikungan 11 yang merupakan tikungan ke kanan.

Di antara empat pembalap tersebut, Rossi yang terlihat mengalami masalah besar. Dia sempat terguling beberapa kali dan terseret hingga gravel. Namun, setelah menjalani pemeriksaan di Medical Center, dia tak mengalami cedera berarti. Dia menderita beberapa luka gores di tangan kanan dan masih bisa melanjutkan di sesi berikutnya.

Namun, Rossi gagal menunjukkan potensi Ducati Desmosedici GP11.1 yang ditungganginya. Dia hanya berada di peringkat ke-14 sesi pertama dan mendapatkan sedikit perbaikan di sesi kedua (peringkat ke-12).

SACHSENRING - Usaha Marco Simoncelli untuk mendapatkan podium perdana berlanjut di MotoGP Jerman. Sinyal positif langsung didapatkannya di sesi latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News