Protelindo Berbagi Kebahagiaan dengan Ribuan Anak Yatim Selama Ramadan

Protelindo Berbagi Kebahagiaan dengan Ribuan Anak Yatim Selama Ramadan
PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) menyelenggarakan agenda buka puasa dan santunan dengan mengusung tema Berbagi Kebahagiaan Ramadhan bersama 1.000 anak yatim di Jumat (15/4/2023) di Pondok Pesantren Al Fakhriyah, Makassar, Sulsel. FOTO ANTARA/HO-Protelindo/April 2023

jpnn.com - PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) menyelenggarakan agenda buka puasa dan santunan dengan mengusung tema Berbagi Kebahagiaan Ramadhan bersama 1.000 anak yatim piatu di empat kota di Indonesia.

Siaran pers Protelindo yang diterima ANTARA di Jakarta, Sabtu, menjelaskan, kegiatan Ramadhan tahun ini digelar bersama anak usaha Protelindo yakni PT Iforte Solusi Infotek (Iforte) dan PT Solusi Tunas Pratama Tbk (STP) di empat kota besar yaitu Makassar, Surabaya, Balikpapan, dan Medan.

“Dalam bulan Ramadhan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang ada di beberapa panti asuhan dan pesantren di beberapa kota di Indonesia. Bersamaan dalam acara tersebut kami juga mengajak mitra kerja kami dari beberapa operator selular untuk berpartisipasi. Semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua," kata Direktur Protelindo Indra Gunawan, di Pondok Pesantren Al Fakhriyah, Makassar, Jumat (15/4).

Saat pelaksanaan di Makassar itu Protelindo turut menghadirkan mitra kerjanya XL Axiata guna ikut berbagi pada acara buka puasa dan santunan bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nurul Ummi.

“Acara ini sangat baik. Semoga ke depannya program kolaborasi antara XL Axiata dengan Protelindo Group dapat semakin kuat sehingga bisa menjangkau dan membantu lebih banyak generasi muda sehingga mereka bisa menjadi lebih baik,” kata Head of Sales XL Axiata Sulawesi Moses Haryanto.

Hal yang sama juga dilakukan di Surabaya dan Balikpapan, dimana Protelindo Group menggandeng mitra kerja Smartfren dalam acara pemberian santunan sekaligus buka puasa bersama anak yatim piatu Panti Asuhan Assalafiyah dan Panti Asuhan Al Mukmin.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama antara Protelindo Group dengan Smartfren. Kami berharap kerja sama ini terus berlangsung dan ini menjadi langkah awal yang lebih erat lagi,” kata Chief of Region Smartfren East Java Bali Nusra, Litoco Gunawan.

Sedangkan Regional Head of Sales Smartfren Kalimantan Teddy D Hendarman menyampaikan rasa terima kasih kepada Protelindo untuk dukungan selama ini dan berharap, ke depannya Protelindo dan Smartfren dapat terus bersinergi.

PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) menyelenggarakan Berbagi Kebahagiaan Ramadhan bersama 1.000 anak yatim piatu di empat kota di Indonesia.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News