Protes Anies tak Menghadiri Rapat Paripurna, Basri Baco: Ini Pesan Keras Buat Pak Gubernur 

Protes Anies tak Menghadiri Rapat Paripurna, Basri Baco: Ini Pesan Keras Buat Pak Gubernur 
Suasana rapat paripurna DPRD DKI Jakarta, Senin (25/4). Foto: Ryana Aryadita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco memprotes ketidakhadiran Gubernur Anies Baswedan dalam rapat paripurna, Senin (25/4).

Rapat ini beragendakan penyampaian rekomendasi DPRD DKI Jakarta atas laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur DKI Jakarta 2021.

Saat itu, Basri Baco menginterupsi rapat saat menjelang akhir rapat.

Menurut dia, Anies tak pernah menghadiri sejumlah rapat paripurna selama beberapa waktu terakhir. Sebagai gantinya, rapat hanya dihadiri oleh Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.

“Saya mengamati beberapa paripurna Pak Gubernur tidak pernah hadir. Selalu diwakili oleh Pak Wagub,” ucap Basri dalam rapat paripurna, di gedung DPRD DKI, Senin (25/4).

Diketahui, bersamaan dengan rapat paripurna ini Anies tengah menemui warga korban kebakaran di Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur.

Basri menuturkan masih ada sejumlah masalah yang belum diselesaikan Anies dan Riza. Padahal, masa jabatan keduanya bakal berakhir pada Oktober 2022.

“Ada beberapa hal yang saya minta pak wagub komunikasikan dengan pak gubernur untuk segera diselesaikan karena menyangkut hajat orang banyak,” kata dia.

Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco memprotes ketidakhadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam rapat paripurna, Senin (25/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News