Protes Wasit, Abaikan Jabat Tangan

Protes Wasit, Abaikan Jabat Tangan
Protes Wasit, Abaikan Jabat Tangan
BUKAN Jose Mourinho jika tidak membuat aksi-aksi kontroversial. Dalam duel Inter Milan versus Manchester United kemarin, Mourinho tidak hanya protes terhadap wasit. Pelatih berjuluk The Special One itu juga mengabaikan "ritual" usai pertandingan berupa jabat tangan dengan pelatih United Sir Alex Ferguson.

 

Terkait pengadil lapangan, Mourinho menuding wasit Luis Medina Cantalejo asal Spanyol, lebih berpihak kepada United. Bukti yang diajukan adalah banyaknya hadiah free kick yang diberikan wasit kepada United. Kebanyakan atas tindakan pemain Inter saat beradu bola dengan Cristiano Ronaldo.

 

"Jika kami pergi ke Old Trafford dan mendapatkan wasit yang condong kepada tim tamu, kami sudah pasti lolos ke perempat final," sindir pelatih 46 tahun asal Portugal itu kepada Daily Telegraph.

 

Di lain pihak, komplain Mourinho cukup mengejutkan Ferguson. Sebab, Ferguson malah menyebut wasit memimpin sangat-sangat bagus. "Serius " Saya menilai wasit adalah yang terbaik, fantastis. Wasit juga tidak terintimidasi. Mungkin Jose (Mourinho) ingin wasit mendatanginya dan dia bisa melakukan intimidasi," ungkapnya.

 

BUKAN Jose Mourinho jika tidak membuat aksi-aksi kontroversial. Dalam duel Inter Milan versus Manchester United kemarin, Mourinho tidak hanya protes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News