Proyek Bernilai Rp1,1 Triliun Diresmikan di Riau

Proyek Bernilai Rp1,1 Triliun Diresmikan di Riau
Proyek Bernilai Rp1,1 Triliun Diresmikan di Riau
JAKARTA--Gubernur Riau Rusli Zainal meresmikan mega proyek infrastruktur. Kali ini sebagian besar adalah venue olahraga, dan juga infrastruktur penunjang seperti jalan, jembatan, bandara serta beberapa gedung atau menara berarsitektur modern namun tetap bernuansa Melayu.

Peresmian digelar di depan Venue Atletik Sport Center Rumbai. Dikatakan Gubri, peresmian 21 mega proyek ini sebagai titik awal menuju semangat ‘Riau Baru’ yang sebelumnya telah ia dicanangkan.

“Kita harapkan ini menjadi titik awal menuju Riau Baru sekaligus membuktikan komitmen pemerintah Provinsi Riau yang didukung masyarakat dalam mewujudkan Visi Riau 2020,” ujar Gubri dalam release yang diterima media, Jumat (15/3).

Lebih jauh, kata Gubri, sesuai Visi Riau 2020, Pemerintah Provinsi Riau ingin menjadikan Riau sebagai pusat perekonomian, kebudayaan melayu dalam lingkungan masyarakat agamis sejahtera lahir dan batin di Asia Tenggara. “Sekarang kita sedang menuju ke arah sana,” tegasnya.

JAKARTA--Gubernur Riau Rusli Zainal meresmikan mega proyek infrastruktur. Kali ini sebagian besar adalah venue olahraga, dan juga infrastruktur penunjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News