Prudential Berikan 51.000 Dosis Vaksin Sepanjang 2021

Prudential Berikan 51.000 Dosis Vaksin Sepanjang 2021
Vaksinasi massal. Foto: Prudential Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) membuktikan komitmen dalam mendukung pemerintah menghadapi pandemi Covid-19 dengan menggelar vaksinas.

Sepanjang 2021, Prudential sudah memberikan lebih dari 51.000 dosis vaksin di beberapa wilayah di Indonesia.

Dian Budiani selaku Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia mengatakan pihaknya senantiasa mendampingi masyarakat Indonesia agar bisa mendapatkan yang terbaik di kehidupan.

“Tak terkecuali dengan membantu mereka agar tetap terlindungi di masa pandemi yang penuh tantangan ini,” ujar Dian dalam siaran persnya, Selasa (21/12).

Prudential melakukan vaksinasi melalui Sentra Vaksinasi Prudential Indonesia yang berlokasi di PRUUniversity, Kota Kasablanka, Jakarta.

“Kami bangga dapat menjadi pelopor di industri yang menyediakan proteksi serta berbagai kemudahan tambahan terkait kasus Covid-19 seperti prosedur klaim yang lebih mudah dan penjaminan rawat inap,” kata dia.

Dian mengaku sangat bersyukur karena masyarakat antusias mendatangi sentra vaksinasi yang mereka sediakan.

Untuk mempercepat capaian vaksinasi nasional, Prudential Indonesia juga melebarkan upayanya dengan membuka sentra vaksinasi di Kecamatan Soreang dan Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, dengan menyasar masyarakat yang belum pernah divaksin.

Sepanjang 2021, Prudential sudah memberikan lebih dari 51.000 dosis vaksin di beberapa wilayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News