Prudential Indonesia Merilis PRULink Syariah Rupiah Multi Asset Fund

Prudential Indonesia Merilis PRULink Syariah Rupiah Multi Asset Fund
Prudential Indonesia. Foto dok Prudential Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan dana investasi (fund) PRULink Syariah Rupiah Multi Asset Fund.

Dana investasi campuran berbasis syariah dengan mata uang rupiah itu memberikan akses kepada nasabah terhadap investasi yang lebih stabil, dengan diversifikasi aset-aset syariah dalam negeri (sukuk) dan luar negeri (saham).

Diharapkan bisa memberikan imbal hasil yang lebih optimal dalam berbagai kondisi ekonomi.

PRULink Syariah Rupiah Multi Asset Fund tersedia pada PRULink Syariah Generasi Baru (PSGB).

PRULink Syariah Rupiah Multi Asset Fund merupakan salah satu wujud nyata inovasi PRUSyariah sebagai salah satu solusi untuk mendorong masyarakat tertarik berinvestasi di aset syariah, termasuk saham-saham syariah.

Chief Investment Officer Prudential Indonesia Novi Imelda menyatakan, strategi investasi yang digunakan pada dana investasi ini menempatkan dana nasabah pada Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), atau sukuk.

Instrumen itu terbilang  aman dan dijamin negara dengan risiko default nol.

"Serta di saham-saham luar negeri yang memenuhi prinsip syariah dan cenderung tangguh serta diperkirakan akan terus bertumbuh, seperti teknologi, kesehatan, dan konsumsi. PRULink Syariah Rupiah Multi Asset Fund sangat sesuai bagi nasabah dengan profil risiko moderat sekaligus memaksimalkan potensi pasar modal Syariah," katanya, Kamis.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan dana investasi (fund) PRULink Syariah Rupiah Multi Asset Fund.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News