MNC Sekuritas Borong 7 Penghargaan Galeri Investasi BEI 2020

MNC Sekuritas Borong 7 Penghargaan Galeri Investasi BEI 2020
Logo MNC Group. Foto: MNC

jpnn.com, JAKARTA - MNC Sekuritas memborong tujuh kategori penghargaan dalam ajang penganugetahan Galeri Investasi BEI 2020.

Kategori penghargaan yang berhasil diraih MNC Sekuritas dan Galeri Investasi binaannya, masing-masing 'Anggota Bursa Mitra dengan Kinerja Terbaik' (MNC Sekuritas).

Juara 1 Galeri Investasi Terbaik kategori Aktivitas Edukasi dan Pemerataan Informasi (IBI Kesatuan, Bogor), dan Galeri Investasi Terbaik di Kantor Perwakilan BEI Sumatera Utara (STIE Bina Karya, Tebing Tinggi).

Kemudian, Galeri Investasi Terbaik di Kantor Perwakilan Kalimantan Barat (Universitas Widya Dharma, Pontianak), Galeri Investasi Terbaik di Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan (Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin), Galeri Investasi Terbaik di Kantor Perwakilan DKI Jakarta (IBI Kesatuan, Bogor), dan Galeri Investasi Terbaik di Kantor Perwakilan Jawa Barat (Universitas Swadaya Gunung Jati, Cirebon).

Ajang penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Bursa Efek Indonesia kepada Galeri Investasi BEI, dalam melakukan sosialisasi pasar modal di lingkungan perguruan tinggi dan sekitarnya.

Pemberian penghargaan diselenggarakan secara virtual, dengan mengangkat tema “Pengembangan Pasar Modal–Apresiasi untuk Negeri”, Senin (14/12) kemarin.

Beberapa faktor penilaian yang berhasil dipenuhi Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas, jumlah minimum investor, penyampaian laporan bulanan BEI, serta aktivitas edukasi selama periode penilaian September 2019 hingga Oktober 2020, serta telah berdiri setidaknya 1 tahun.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, kebangkitan investor ritel, khususnya dari kalangan milenial, menjadi jantung pengembangan pasar modal di MNC Sekuritas, beberapa tahun terakhir.

MNC Sekuritas menunjukkan prestasi mumpuni, memborong tujuh penghargaan 'Galeri Investasi BEI 2020'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News