Prudential Syariah Raih Penghargaan Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah Terbaik se-Asia

Prudential Syariah Raih Penghargaan Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah Terbaik se-Asia
Prudential Syariah meraih penghargaan perusahaan asuransi jiwa syariah terbaikse-Asia. Foto: Tim Prudential Syariah

jpnn.com, JAKARTA - PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) menyebet penghargaan dari Insurance Asia Award 2023 kategori 'International Sharia Life Insurer of the Year' mewakili Indonesia.

Adapun Insurance Asia Awards 2023 adalah ajang penghargaan bergengsi untuk industri asuransi di kawasan Asia Pasifik.

Penghargaan ini diberikan kepada pelaku industri yang memberikan dampak positif bagi pesertanya melalui inovasi produk, layanan, serta kinerja bisnis yang baik. 

Presiden Direktur Prudential Syariah, Omar S. Anwar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan perusahaan naungannya mengelola asuransi dan perencanaan keuangan.

"Melihat angka penetrasi asuransi Syariah yang sangat rendah sebesar 0,13 persen, Prudential Syariah terus berkomitmen memberikan akses perlindungan sesuai prinsip syariah yang komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan para peserta," kata Omar melalui keterangan tertulis, Senin (7/8).  

Omar menambahkan Prudential Syariah akan terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin di industri. 

Penghargaan tersebut menjadi acuan untuk memperkuat posisi sebagai perusahaan asuransi jiwa syariah terbaik di Indonesia dan Asia.

"Prudential Syariah senantiasa fokus memberikan solusi proteksi yang inkusif. Sesuai dengan prinsip Syariah untuk Semua," tuturnya.

Prudential Syariah penghargaan Insurance Asia Award 2023 kategori 'International Sharia Life Insurer of the Year'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News