PRUPrime Healthcare Plus Pro Syariah Tawarkan Manfaat Proteksi hingga Rp 70 Miliar

PRUPrime Healthcare Plus Pro Syariah Tawarkan Manfaat Proteksi hingga Rp 70 Miliar
Program PRUPrime Healthcare Plus Pro Syariah. Foto: Prudential

jpnn.com, JAKARTA - Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) meluncurkan PRUPrime Healthcare Plus Pro Syariah sebagai produk asuransi tambahan untuk PRULink NextGen Syariah (PNGS).

Inovasi ini sejalan dengan komitmen Prudential Syariah untuk menyediakan solusi perlindungan kesehatan berbasis syariah yang lebih lengkap bagi para peserta di setiap jenjang kehidupannya.

 ”Prudential Syariah selalu berusaha untuk memahami dan tanggap terhadap kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis akan solusi perlindungan kesehatan. Maka dari itu, Prudential Syariah meluncurkan PRUPrime Healthcare Plus Pro Syariah yang memberikan keuntungan optimal dengan batas manfaat hingga Rp70 Miliar, layanan lengkap dari prarawat inap hingga pemulihan, serta fleksibilitas dalam menentukan tipe kamar dan cakupan wilayah asuransi," ujar Omar S. Anwar, Presiden Direktur Prudential Syariah.

PRUPrime Healthcare Plus Pro Syariah juga menawarkan beragam keunggulan lainnya di antaranya manfaat biaya bedah rekonstruksi akibat kecelakaan atau kanker dan telehealth di Indonesia dan telehealth khusus perawatan kanker di Malaysia atau Singapura.

Kemudian manfaat psikiatri dan psikologis selama rawat inap dan rawat jalan. Selanjutnya, manfaat perawatan paliatif (rawat inap dan rawat jalan) dan manfaat perawatan tradisional (rawat jalan) berdasarkan rekomendasi dari dokter.

Selanjutnya, santunan Dana Marhamah sebesar Rp15 juta yang akan dibayarkan apabila peserta yang diasuransikan meninggal.

Saat ini Prudential Syariah memiliki PRUMedical Network dengan 713 rekanan rumah sakit di Indonesia dan 3.303 rekanan rumah sakit di luar negeri.

Melalui keunggulan PRUMedical Network, peserta juga bisa mendapatkan fasilitas free room upgrade.

Di samping itu, produk ini juga menyediakan layanan black card sehingga peserta dapat melakukan transaksi secara cashless.

PRUPrime Healthcare Plus Pro Syariah juga menawarkan beragam keunggulan lainnya di antaranya manfaat biaya bedah rekonstruksi akibat kecelakaan atau kanker.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News