PS Polri Yakin Tumbangkan Persija Jakarta

PS Polri Yakin Tumbangkan Persija Jakarta
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - PS Polri merilis 31 pemain yang akan beraksi pada Piala Bhayangkara. Di pertandingan perdana, tim besutan Bambang Nurdiansyah itu akan melawan Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu (19/3).

"Tim sudah siap, besok berangkat ke Bali untuk persiapan bertanding dengan Persija Jakarta," ujar Irjen Condro Kirono saat merilis pemain tim PS Polri‎ di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/3).

Condro juga diketahui sebagai Ketua Organizing Commite Piala Bhayangkara.

Sementara sang pelatih, merasa puas dengan perkembangan anak asuh yang hanya melakoni persiapana selama tiga bulan itu. Menurut dia, timnya sudah lengkap. Meski di dalamnya terdapat unsur anggota kepolisian, pemain asing, profesional, dan bekas pemain timnas U-19.

"Sangat memungkinkan. Pemainnya bagus-bagus pasti juara. Ada pemain muda dan juga didampingi pemain luar negeri," jelas Bambang.

Dalam pertandingan perdana melawan Persija Jakarta, Bambang yakin timnya sanggup untuk menggulung tim berjuluk Macan Kemayoran. Dia mengaku, akan mengerahkan seluruh kemampuannya menjamu Persija. "Harapan kami anak-anak muda ini bisa memberikan perlawanan dan bisa meraih juara," tegasnya. 

Piala Bhayangkara diikuti oleh 10 tim terbaik Indonesia. Sang juara akan mendapatkan hadiah Rp 2,5 miliar. Grup A diisi oleh Persib Bandung, PS TNI, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan Pusamania Borneo FC.

Sedangkan Grup B dihuni oleh Bali United, Arema Cronus, Persipura Jayapura, PS Polri, dan Persija Jakarta. (mg4/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News