JPNN.com

PS Tira Persikabo Kembali Menjalani Latihan Bersama Pekan Ini

Jumat, 20 November 2020 – 23:52 WIB
PS Tira Persikabo Kembali Menjalani Latihan Bersama Pekan Ini - JPNN.com
PS Tira Persikabo sudah mulai berlatih. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - PS Tira Persikabo menjadi salah satu tim Liga 1 2020 yang mengambil kebijakan berbeda dengan klub-klub lainnya.

Saat kontestan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ramai-ramai meliburkan latihan timnya. PS Tira Persikabo justru kembali memulai latihan di pekan ini.

Para pemain PS Tira Persikabo menjalani latihan di Lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Hambalang, Bogor.

Namun sedikit berbeda, kini latihan hanya digelar tiga kali seminggu, yaitu Senin, Rabu, dan Jumat.

Menurut salah satu pemain PS Tira Gustur Cahyo, langkah tersebut cukup positif bagi dirinya dan pemain lain karena bisa memastikan kondisi tetap terjaga meskipun kompetisi belum pasti kapan mulainya.

"Ini merupakan bentuk profesional ketika kita masih mempunyai kontrak dengan tim, apalagi kebijakan manajemen, tim tetap berlatih, maka pemain harus mengikutinya. Manajemen sangat perhatian terhadap pemain, mengadakan latihan walau satu pekan hanya tiga kali," katanay dilansir situs PT LIB.

Dengan tetap berlatih di lapangan, bukan hanya fisik pemain yang terkondisikan, tetapi feeling ball juga bisa tetap terjaga. Sebab, latihan dengan bola dan tanpa bola itu cukup berpengaruh.

BACA JUGA: Otak Pelaku Pembunuhan Sadis Abdie Hakim Diringkus, Begini Pengakuannya

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...