Persija Bantai Tira Persikabo setelah Hattrick Kalah, Apa yang Berubah?

Persija Bantai Tira Persikabo setelah Hattrick Kalah, Apa yang Berubah?
Pelatih Persija Sudirman (tengah) dalam jumpa pers setelah menang 4-0 atas Tira PErsikabo. Foto: tangkapan layar zoom jumpa pers virtual

jpnn.com - Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengapresiasi perjuangan pemain-pemainnya untuk bangkit setelah sebelumnya sempat menelan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 2021/2022. Kemenangan 4-0 dari Tira Persikabo pada Minggu (13/3) malam menunjukkan pemain-pemain Macan Kemayoran melakukan perbaikan dalam hal penyelesaian akhir.

"Alhamdulillah kami tiga poin, anak-anak bermain baik hari ini," katanya, dalam jumpa pers seusai laga.

Menurut Sudirman, performa pemain Persija cukup apik pada laga kontra Tira Persikabo karena banyak melahirkan peluang dan banyak juga kans yang tercipta dikonversikan menjadi gol.

"Yang paling penting, peluang yang kami dapat bisa dimaksimalkan menjadi gol," tuturnya.

Sebelumnya, saat Persija kalah 1-2 dari Borneo FC pada pekan ke-30, Sudirman sempat menyoroti penyelesaian akhir yang buruk. Dia pun berjanji untuk memperbaiki finishing pemain-pemainnya. Terbukti, pekerjaan rumah (PR) itu dikerjakan dengan baik oleh penggawa Macan Kemayoran pada laga malam ini.

Menurut dia, laga pekan ke-31 itu sejatinya berjalan menarik dan PS Tira Persikabo juga menunjukkan permainan yang apik. Beberapa peluang memang sempat dibuat oleh Tira Persikabo, tetapi eksekusi yang buruk menjadikan tak ada gol yang tercipta.

"Tira bermain bagus, tetapi mereka tidak cetak gol," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Sudirman mengaku puas melihat permainan anak didiknya saat melumat Tira Persikabo 4-0 pada Minggu (13/3) malam


Redaktur : Adil
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News