PS Tira Persikabo vs Persik: Igor Waspadai Counter Attack Lawan

PS Tira Persikabo vs Persik: Igor Waspadai Counter Attack Lawan
Pelatih PS Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PS Tira Persikabo vs Persik Kediri bakal tersaji dalam laga hari pertama pekan ketiga Liga 1 2021/2022. Tiga poin menjadi incaran Laskar Padjadjaran, julukan PS Tira Persikabo, dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9) malam.

Dalam laga PS tira Persikabo vs Persik ini, tim tuan rumah begitu mengharapkan meraih tiga poin karena dalam dua laga awal, mereka hanya bisa mengumpulkan satu poin. Hasil dari imbang 1-1 lawan Madura United serta takluk 1-3 dari Persebaya.

Menurut Pelatih PS Tira Persikabo Igor Kriushenko, tiga poin dalam laga kontra Persik Kediri cukup penting karena bisa memengaruhi mentalitas pemainnya untuk menghadapi laga-laga selanjutnya di Liga 1 2021/2022.

"Kami mengincar tiga poin dari laga itu agar pemain kami semakin percaya diri," tuturnya.

Dalam laga kali ini, Igor meyakini dominasi permainan bakal berada di tangan anak asuhnya. Namun, ada satu hal yang diwaspadai oleh tim PS Tira Persikabo dari Persik, yakni efektivitas dari serangan balik mereka.

"Persik memiliki kemampuan untuk melakukan serangan balik. Namun, kami tidak takut. Semua pemain mereka mereka kami waspadai. Dalam latihan kami sudah mengantisipasi strategi mereka," terang Igor.

Memang Persik Kediri cukup mengejutkan dalam laga keduanya. Mereka sukses mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0. Padahal, secara materi di atas kertas, Borneo FC lebih diunggulkan dibandingkan dengan Persik.

Laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 PS Tira Persikabo vs Persik akan digelar mulai pukul 18.15 WIB. Laga ini bakal disiarkan langsung melalui live streaming dan televisi. (dkk/jpnn)

PS Tira Persikabo vs Persik Kediri bakal tersaji dalam pertandingan Liga 1 2021/2022 pekan ketiga, Jumat (17/9) malam.