PS Tira Persikabo vs Persik: Misi Gethuk Redam Kebangkitan Lawan

PS Tira Persikabo vs Persik: Misi Gethuk Redam Kebangkitan Lawan
Joko Susilo. Foto: Antara

jpnn.com, CIKARANG - Pelatih Persik Kediri Joko 'Gethuk' Susilo sudah menyiapkan strategi tersendiri untuk meredam upaya bangkit PS Tira Persikabo dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9) malam.

Dengan status sebagai tim tamu, Persik siap mencuri poin dalam pertandingan nanti. Gethuk meyakini, permainan agresif bakal ditunjukkan oleh Tira Persikabo demi mengejar poin penuh dan bangkit dari hasil tak memuaskan di laga awal mereka.

"Tira Persikabo pasti memiliki motivasi lebih karena mereka ingin mendapatkan poin maksimal. Tentu itu akan kami antisipasi," ujarnya, dalam jumpa pers sebelum laga, Kamis (16/9).

Dengan taktik yang mumpuni dari eks pelatih Arema FC itu, Persik memang mampu menunjukkan permainan yang apik. Sejauh ini, mereka telah mengantongi tiga poin, setelah mengalahkan tim kuat Borneo FC 1-0 pada pekan kedua.

Melihat materi pemain Persik, trio Andri Ibo, Arthur Silva, O.K. John bakal dipertahankan untuk meredam gempuran  dari Tira Persikabo.

Di depan, Adi Eko Jayanto yang mencetak gol kemenangan di laga sebelumnya, kemudian Youssef Ezzejjari serta Septian Bagaskara, bakal menjadi ujung tombak membangun serangan balik yang mematikan.

Menarik dinantikan, bagaimana Gethuk mengantisipasi strategi lawan dalam laga PS Tira Persikabo vs Persik Kediri ini. (dkk/jpnn)

PS Tira Persikabo vs Persik bakal berjalan seru. Pelatih Joko 'Gethuk' Susilo telah menyiapkan strategi untuk mencuri poin dari kandang lawan